Jumat, 24 Juni 2016

jual sepeda air becak

jual sepeda air becak ini kami tawarkan kepada anda agar dapat memeriahkan tempat usaha anda yang bergerak di wisata air , sepeda air model becak yang komponennya terdiri dari 3 buah ban fiber dan rangkaian besi yang dibentuk seperti sepeda roda tiga sering disebut becak . sepeda air ini bisa kami kirim keseluruh wilayah indonesia dari aceh , padang , medan, palembang , riau , bengkulu , jambi , lampung banten , serang , tangerang , bogor , bekasi , jakarta, bandung , bogor , tasikmalaya , ciamis,  cirebon , banjarnegara , purwokerto , kebumen , kutoarjo , yogyakarta , semarang , kediri , madiun , malang , surabaya , samarinda, palangkaraya , balikpapan,ambon , makassar , palu , kendari , gorontalo , papua, lombok, bali.

sepeda air banyak variasinya

kita sudah mengenal sepeda air model angsa. bebek, anjing laut , ikan paus , kuda laut , burung pelikan dan ini yang kami tawarkan model becak karena beroda tiga , semakin banyak variasi sepeda air yang kita tawarkan semakin kuat daya tarik tempat wisata yang kita kelola. dan bila anda membutuhkan variasi yang baru kami juga dapat membuatnya.

tempat pemesanan sepeda air

salah satunya adalah tempat kami , galikreatifitas fiber, sebuah bidang usaha fiber yang mendukung meramaikan tempat usaha wuisata air anda, banyak yang telah kmai buat selain sepeda air, ada perahufiber, perahu naga , replika buah ukuran normal dan raksasa , dan lain sebagainya, bila anda membutuhkan produk dari fiber silahkan hubungi kami di 085346603232

Tidak ada komentar:

Posting Komentar