Kamis, 20 Maret 2014

jual sepeda air knockdown murah ongkos kirim

jual sepeda air knockdown murah ongkos kirim ini adalah terobosan yang kami buat, sesuai dengan namanya , galikreatifitas fiber , keberadaan kami akan selalu menggali kreatifitas di bidang fiber dengan moto "kreatif dan ekonomis" seperti halnya sepeda air model knockdown ini. sepeda air ciptaan kami didesain knockdown / bongkar pasang agar mudah, murah dan aman dalam pengiriman.
sepeda air kockdown ini terutama di tujukan kepada pembeli yang membeli dalam jumlah kecil ataupun yang jauh dari pulau jawa / di seberang pulau, sistem knockdown  adalah jalan keluar dari permasalahan ini.
kedepan kami akan terus mengeluarkan produk produk yang sebisa mungkin sistem knockdown terutama bagi produk yang berukuran besar. produk sepeda air yang kami buat juga akan menonjolkan nilai seni dan tetap ekonomis ini bisa kami wujudkan karena kami memiliki tim desain khusus sehingga kualitas produk yang di hasilkan akan tetap ekonomis dan kreatif.
bila anda menginginkan desain khusus pada produk yang anda beli dari kami bisa saja kami sediakan ,
besar kubikasi :
sepeda air utuh : 5m3
sepeda air knockdown : 3 m3
dengan selisih kubikasi yang besar, sistem knockdown memberikan tingkat efisiensi dan keamanan barang yang tinggi
komponen biaya :
yang selama ini berjalan bila pengiriman ke luar pula jawa via laut memiliki 4 kompenen biaya menjadi 3 komponen biaya sebagai berikut :

contoh 4 komponen biaya
harga produk + biaya packing + ongkos truk dari solo ke pelabuhan surabaya/semarang +ekspedisi kapal laut (m3) dari surabaya/semarang ke tujuan

contoh 3 komponen biaya , coba kami efisenkan hanya menjadi :
harga produk + biaya packing + ekspedisi kapal laut (m3) dari solo ke tujuan diluar pulau jawa

saat ini kami sedang menjajagi peluang ekspedisi yang langsung dari solo ke daerah tujuan pulau jawa, terutama kalimantan dan sulawesi dengan begini kita tidak perlu sewa truk dari solo ke surabaya atau semarang (pelabuhan) ini kan memangkas biaya sebesar 800rb sampai 1 juta rupiah.
anda sudah dapat menghitung ongkos kirim produk kami ini ke kota kota anda, terima kasih

sepeda air angsa





sepeda air knockdown
sepeda air knockdown
sepeda air utuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar