Senin, 15 April 2013

peluang bisnis wahana air yang murah

peluang bisnis wahana air yang murah , tentu diinginkan banyak orang kami coba tawarkan beberapa alternatif peluang bisnis wahana air dengan inventasi yang murah. dalam bisnis wahana minimal dapat dikelompokan menjadi dua , wahana air yang menggunakan kolam renang sebagai media utamanya jenis ini menggunakan fasilitas wahana seperti waterboom,waterslide ride slide.
yang kedua menggunakan danau, situ, empang , danau buatan sebagai media utama, wahana ini meliputi persewaan sepeda air, perahu, balon air.
yang menarik bila mengulas jenis wahana yang menggunakan media utama danau/situ ternyata memiliki tingkat ekonomis yang tinggi, bila dalam pembuatan kolam renang memerlukan investasi bernilai milayaran, bila menggunakan danau atau empang tentu sangat murah, karena anda cukup investasi dalam pengadaan sepeda air /perahunya sedangkan danau atau kolam biasanya kita bekerjasama dengan otoritas/pengelola danau/situ setempat bisa dalam bentuk sewa perbulan misalnya.
bahkan kami menemukan klien kami yang kreatif dengan membuat kolam buatan diatas daratan, seperti terlihat di foto ini. beliau menyewa lahan di suatu kebon binatang lalu membuat kolam semi permanen diatasnya, tanpa menggali tanah, hanya menggunaka kayu pada tepi kolam lalu meletakan terpal sebagai media anti bocor sehingga debit air tetap terjaga. tinng permukaan air 40 cm lebih dalam lebih ideal luas kolam ini sendiri 8 x 10 meter, idealnya 10 x 15 meter., di isi 6 perahu pedal tangan sebanyak 6 buah






dengan faslilitas ini pendapatan bersih beliau sangat cukup untuk menghidupi keluarga dengan investasi yang tidak banyak, cukup pembelian 6 unit perahu kayuh tangam, pembuatan kolam semi permanen dan biaya sewa dan operasional / bayar karyawan. semoga salah satu contoh ini dapat menggugah anda untuk meniru langkah bapak yang satu ini, untuk pengadaan fasilitas wahana air kami seip membantu , silahkan hubungi kontak persen yang telah kami sediakan. Widianto 085346603232  
untuk melihat berita sejenis silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar